Kesalahan Harus Dihindari dalam Bisnis Hosting


Kesalaha Harus Dihindari dalam Bisnis Hosting

Kita semua belajar dari kesalahan kita sendiri dengan satu atau lain cara. Namun, bukankah menurut Anda lebih baik belajar dari kesalahan orang lain daripada melakukannya sendiri dan kemudian bertobat dari mereka? Jika ini tentang hosting situs web komersial Anda, Anda tidak boleh melakukan satu kesalahan pun. Satu jam waktu henti tidak hanya menghabiskan banyak biaya, tetapi juga mempertaruhkan reputasi online Anda.

Ada beberapa insiden di mana bisnis kecil dan pemula menjadi korban layanan hosting web yang buruk. Jika Anda mengawasi beberapa review web hosting, Anda akan belajar dan merasakan poin rasa sakit. Setiap pemilik situs web eCommerce harus melakukan latihan ini untuk mengembangkan keterampilan analitis.

Anda tidak hanya membutuhkan host web yang bagus, tetapi juga penyedia solusi yang andal dan mudah didekati. Apa pun yang kurang dari itu tidak akan berhasil. Jika teman Anda mengatakan bahwa sangat mudah untuk memasang situs web dan memulai bisnis online, harap pikirkan dua kali sebelum Anda pergi dengan rumor dan kejutan. Dibutuhkan banyak uang, tenaga, dan pemahaman mendalam tentang WWW untuk menjalankan pertunjukan di web.

Anda, sebagai pemilik bisnis yang bertanggung jawab harus benar-benar menyadari pro dan kontra dari solusi web hosting.

Di bagian lanjutan, kita akan mempelajari kesalahan umum yang dilakukan orang saat memilih host web dan trik untuk menghindarinya.

Bisnis Web Hosting

Kesalahan # 1: Mengharapkan Solusi Web Host Termurah dan Gratis

Tidak ada yang gratis di dunia ini (kecuali untuk tema WordPress gratis), jadi mengapa hosting Anda harus gratis? Jika seseorang menjanjikan Anda layanan hosting gratis, pasti Anda akan menghadapi setidaknya satu masalah berikut di masa depan.

> Host web dapat memasang iklan pihak ketiga yang tidak diminta di situs web Anda.
> Anda mungkin tidak dapat menjalankan skrip tertentu untuk animasi atau video.
> Mungkin ada masalah serius dengan kecepatan pemuatan situs web.
> Suatu hari Anda mungkin menerima pesan peringatan ‘Mengupgrade atau Mematikan’ dari host Anda.
> Anda mungkin tidak tahu kapan dan mengapa server mati, meninggalkan Anda sebagai penonton yang diam.
> Penyedia hosting mungkin tidak menanggapi masalah Anda dengan sangat hati-hati jika Anda memerlukan perbaikan teknis yang cepat.
> Anda mungkin tidak memiliki pengaruh untuk membangun atau meningkatkan situs web Anda, seperti yang Anda inginkan.
> Mesin telusur mungkin tidak memberikan kepentingan yang sama pada situs Anda saat memeringkatnya di halaman hasil mesin telusur (SERP). Ini tentu saja merupakan masalah besar. Jika orang yang mencari produk Anda tidak menemukan toko Anda terdaftar lebih tinggi di SERPs, Anda pasti akan kehilangan uang.

Mampukah Anda mengambil begitu banyak risiko dan hidup dalam ketidakpastian dengan biaya beberapa dolar? Hosting web murah tapi berbayar, sejauh ini, cukup terjangkau dan bebas risiko. Perusahaan hosting modern seperti Hostt, memungkinkan Anda meng-host situs web Anda secara gratis, selama domainnya terdaftar.

Kesalahan # 2: Shared Hosting vs Dedicated Hosting – Benarkah Itu Penting?

[related_posts] Sebenarnya, ya. Ketika Anda berada di server bersama dan dalam kisaran $ 5 hingga $ 50 sebulan, Anda berbagi ruang ritel dengan setidaknya ratusan bahkan ribuan pemilik situs lain. Sekarang jika salah satu dari ribuan situs di server tertentu mengkonsumsi sumber daya maksimum atau menemukan virus dan kode berbahaya, Anda harus menanggung akibatnya. Akan ada kelesuan dalam kecepatan memuat situs web. Teknisi di host web juga dapat mematikan server selama beberapa jam kerja.

Singkatnya, toko online Anda mungkin mengalami beberapa masalah yang menghabiskan biaya lebih banyak daripada yang Anda hemat dengan shared hosting.

Apakah ini memberi Anda pilihan lain selain pergi ke hosting khusus? Tentu saja tidak. Tanyakan pada diri Anda sendiri bahwa jika situs Anda turun selama satu jam, apakah itu benar-benar akan memengaruhi pendapatan dan reputasi Anda. Jika jawabannya ya, hosting khusus adalah yang Anda butuhkan. Namun, jika Anda adalah perusahaan rintisan dan menjual kurang dari 20 produk dalam sehari, Anda mungkin tidak perlu pindah ke server khusus pada awalnya. Anda selalu dapat meningkatkan skala saat Anda membutuhkannya.

Kesalahan # 3: Tidak Berkomunikasi dengan Dukungan Teknis

Jika jaminan uptime 100% adalah yang Anda harapkan dari host web Anda, Anda juga memiliki peran tertentu untuk dimainkan. Layanan hosting di http://maxbet.website/ adalah layanan teknis, jadi Anda memerlukan orang dukungan teknis yang baik yang dapat membantu Anda 24 x 7. Jika Anda terjebak di antara beberapa operasi, Anda harus dapat berbicara dengan seseorang melalui telepon atau akses ke opsi obrolan langsung cepat untuk bantuan segera. Sangat penting bahwa Anda memiliki nomor telepon darurat yang siap sedia.

Artikel Ini Disponsori Oleh Channel Youtube Bos Slot Online

https://www.youtube.com/watch?v=r5o983IUz_Y